POLHUKAM

Ingin Ganjar Jadi Presiden, Mak Ganjar Jabodetabek Gelar Doa Bersama

Doa bersama Relawan Mak Ganjar Jabodetabek di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (5/7/2022). (Dokumentasi Pribadi)
Doa bersama Relawan Mak Ganjar Jabodetabek di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (5/7/2022). (Dokumentasi Pribadi)


JAKARTA - Relawan Mak Ganjar Jabodetabek menggelar acara zikir dan doa bersama agar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dapat menjadi presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jabodetabek, Evi Navisah mengatakan, doa ini adalah bagian dari ikhtiar Mak Ganjar Jabodetabek, karena bagaimana pun perjuangan, ikhtiar, harus dibarengi dengan doa.

“Kami memohon kepada Allah Swt supaya Pak Ganjar jadi presiden 2024," kata dia di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (5/7/2022).

Bentuk ikhtiar secara spiritual dilakukan agar perjalanan Ganjar menjadi Presiden Indonesia dapat berjalan baik, lancar, dan sukses. Kegiatan itu juga merupakan tindak lanjut usai deklarasi dukungan kepada politikus PDIP itu.

Dia menambahkan ke depannya akan ada kegiatan positif lain di berbagai wilayah di Jabodetabek, selain gerakan media sosial untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo.


"Kami akan berkeliling pelosok Jakarta, ke wilayah Jabodetabek, dalam rangka bersatu padu menggalang dukungan kepada Ganjar," kata dia.

Evi juga mengajak kaum perempuan untuk mendukung Ganjar karena menurutnya Ganjar merupakan sosok yang peduli pada kaum emak-emak, terutama terkait kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan stabil.

Selain itu, menurut dia, Ganjar beberapa kali menduduki urutan pertama dalam sejumlah lembaga survei. Sehingga, harapan untuk kesejahteraan bagi emak-emak akan segera terwujud.

"Kemenangan Ganjar jadi Presiden Indonesia adalah kemenangan juga bagi emak-emak," ujarnya.


Video Terkait:
Ganjar-Sandiaga Bisa Jadi Pemain Cadangan di Pilres 2024
Editor: Saeful Anwar