WARNA-WARNI

Hotman Paris Borong Kerupuk Setengah Juta Lebih Naik Lamborgini

Hotman Paris. (Net)
Hotman Paris. (Net)


JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris kembali mencuri perhatian publik. Kali ini dia memborong kerupuk yang dijual oleh seorang bapak tua tunanetra.

Dalam unggahannya di Instagram, pengacara 62 tahun itu tampak menghentikan laju mobil Lamborghini yang dikendarainya. Lalu, dia menyorot seorang bapak lanjut usia (lansia) tunanetra tengah berjalan sambil menjual kerupuk.

Dia mengaku penasaran bagaimana bapak tua itu berjualan kerupuk. Hotman lantas memanggil penjual tersebut dan menanyakan apakah bisa melihat.

Penjual kerupuk itu pun mengatakan dirinya tak bisa melihat.

Tidak sampai di situ, Hotman tampak heran dan kembali menanyakan cara pria tersebut berjualan hingga pulang ke rumah. Dia juga menanyakan harga kerupuk yang dijual oleh pria tersebut.


Penjual kerupuk tersebut semula menyebut seluruh dagangannya itu seharga sekitar Rp520 ribu lantaran mengira Hotman hanya akan membeli sebagian.

Namun, pengacara itu menegaskan dirinya bakal membeli semua kerupuk tersebut.

"Saya beli semuanya, pak. Bapak pulang saja," kata Hotman.

Kemudian, dia meminta kerupuk itu dimasukkan ke dalam mobil Lamborghininya. Selanjutnya, dia pun menanyakan total harga yang harus dia bayar.

Bapak penjual kerupuk itu mengatakan harga seluruh dagangannya tersebut senilai Rp670 ribu. Hotman Paris pun memberikan uang Rp700 ribu kepada penjual kerupuk tersebut.


Video Terkait:
Menang Final, Timnas Indonesia Dapat 1 Miliar Dari Hotman Paris
Editor: Amelia