DAERAH

PKB Targetkan Semua Dapil di Pulau Sumbawa Terisi

Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (Info Indonesia/Lalu Suparman Ambakti)
Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani (Info Indonesia/Lalu Suparman Ambakti)


MATARAM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) menargetkan semua daerah pemilihan di Pulau Sumbawa dapat terisi pada Pileg 2025.

"Untuk DPRD NTB dapil V Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat masih kosong, tapi Insyaallah 2024 optimis akan terisi," ujar Ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani saat diwawancara Info Indonesia, Rabu (10/8/2022)

Dia meyakini, target tersebut bisa terwujud. Untuk itu pihaknya terus bekerja keras agar target yang sudah ditetapkan bisa tercapai.

Sementara, untuk dapil VII kabupaten Bima, kota Bima dan kabupaten Dompu saat ini sudah terisi. 

"Kita yakin kursi yang ada hari ini akan bisa terisi," kata Hadrian.


Dia mengatakan, saai ini semua kader PKB sudah mulai bekerja untuk meraih kemenangan pada pileg mendatang. 

"Di DPRD Sumbawa empat kursi, dari nol menjadi empat. Kami yakin 2024 dengan langkah-langkah yang dilakukan oleh kader, pengurus PC Sumbawa bisa menghasilkan pimpinan DPRD," tutur Hadrian

Demikian dengan Kabupaten Sumbawa Barat saat ini kursinya dua. "Target kita empat kursi" kata Ketua Komisi V DPRD NTB itu.

Kemudian Kabupaten Dompu, PKB meraih pimpinan DPRD. 

"Pimpinan kita pertahankan. Sementara kota Bima dari satu menjadi tiga. Kabupaten Bima dua, target kita empat," jelas Hadrian

Dia menambahkan, PKB sudah punya komposisi caleg, tapi tidak umumkan.

"Komposisi caleg yang kami punya sedang bekerja secara geleria, dor to dor, dalam rangka mempersiapkan diri untuk pileg 2024," tutup Hadrian.

Editor: Amelia