POLHUKAM

Mantan Jubir KPK Jadi Kuasa Hukum Putri Chandrawathi

Flyer konferensi pers kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi. (Net)
Flyer konferensi pers kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi. (Net)


JAKARTA - Dua pengacara yang pernah bertugas di KPK, yakni Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang menjadi tim kuasa hukum dari pasangan suami istri Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi.

Keduanya, bersama dua pengacara lainnya yakni Arman Hanis dan Sarmauli Simangunsong, akan menggelar konferensi pers terkait kasus Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi serta membahas soal "Pelimpahan Perkara: Proses Hukum yang Objektif dan Berkeadilan untuk Semua Pihak" pada sore ini, Rabu (28/9/2022), pukul 16.30 di Rooftop Hotel Erian, Jakarta Pusat.

Mengutip Kumparan, Febri mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah masuk ke dalam tim kuasa hukum Putri Chandrawathi. Febri menjelaskan, setelah beberapa minggu diajak berdiskusi, dia akhirnya memutuskan bergabung.

"Pendampingan hukum yang dilakukan yang objektif, sesuai fakta," beber dia.

Sedang Rasamala menjadi pengacara Ferdy Sambo. Febri dan Rasamala bergabung menjadi pengacara Putri dan Ferdi Sambo secara perorangan, artinya tidak membawa kantor pengacara mereka, tapi melalui kantor pengacara Arman Hanis. Sejak awal, Arman Hanis menjadi pengacara Sambo-Putri.


Editor: Amelia