DAERAH

Dinkominfo Raih Juara Stand Terbaik di Ajang Muba Expo 2022

Kepala Dinas Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP, beserta jajaran memamerkan piala atas perolehan Juara Terbaik I kategori instansi/organisasi dalam ajang Muba Expo 2022 di Sekayu, Rabu (5/10/2022). (Istimewa)
Kepala Dinas Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP, beserta jajaran memamerkan piala atas perolehan Juara Terbaik I kategori instansi/organisasi dalam ajang Muba Expo 2022 di Sekayu, Rabu (5/10/2022). (Istimewa)


SEKAYU - Dekorasi apik hingga kerja sama yang solid dari tim Dinas Kominfo Musi Banyuasin dalam ajang Muba Expo 2022 akhirnya membuahkan hasil maksimal. 

Kerja keras untuk membuat bahagia pengunjung dengan membagikan suvenir, memfasilitasi karaoke gratis hingga pelatihan presenter, desain grafis dan edukasi digital berbuah manis. Pasalnya, stand Dinkominfo Muba berhasil meraih Juara Terbaik I (Satu) kategori instansi/organisasi di ajang Muba Expo 2022 dengan capaian nilai 542.

"Capaian ini berkat kerja solid seluruh Tim Dinkominfo Muba dari beberapa bidang," kata Kepala Dinkominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP, di Sekayu, Rabu (5/10/2022). 

Lingga mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah maksimal bekerja di stand Dinkominfo Muba dan pada rangkaian acara telah memberikan hiburan serta edukasi digital kepada para pengunjung. 

"Ini juga selaras dengan hasil survei statistik stratified random sampling, di mana per hari kunjungan ke stand Kominfo oleh masyarakat mencapai 250 orang per hari," jelasnya. 


Sementara itu, Penjabat Bupati Muba, Apriyadi, menyampaikan selamat kepada para pemenang dan apresiasi telah turut andil memeriahkan Muba Expo dan HUT Kabupaten Muba ke-66 Tahun 2022. 

"Selamat kepada pemenang dan terima kasih atas kerja keras dan kompaknya telah menghibur pengunjung Muba Expo 2022," katanya. 

Adapun, peraih pemenang stand di antaranya kategori Stand Favorit diraih Dispopar, kategori Stand Unik oleh Dishub, kategori Stand IKM Terbaik I oleh Style WO X Sky Project dan Terbaik II oleh Sekayu Gemstone Community. Kemudian kategori Stand Instansi Terbaik I oleh Dinkominfo, Terbaik II oleh Dikbud dan Terbaik III diraih Kodim 0401

Selanjutnya, Harapan I oleh Dinas PMTPSP, Harapan II oleh Bappeda, Harapan III oleh Sekwan DPRD. Stand Kecamatan Terbaik I diraih Kecamatan Lais, Terbaik II Kecamatan Sanga Desa dan Terbaik III Kecamatan Batanghari Leko. Lalu, Harapan I Kecamatan Sungai Lilin, Harapan II Kecamatan Sekayu, Harapan III Kecamatan Tungkal Jaya. 

Untuk Stand Materi Terbaik di antaranya Terbaik I oleh Dinkes, Terbaik II Disnaker dan Terbaik III DWP. Selain itu, Stand Dekorasi Terbaik I diraih Sekretariat Daerah, Terbaik II TP PKK dan Terbaik III oleh Petro Muba.

Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo